rumah baru nan mungil

well well… akhirnya selesai juga rumah baruku yg sederhana dan mungil ini. hehe .. akhirnya aku bisa juga punya blog dengan domain n hosting sendiri setelah avieframework kulepas dulu. it’s fun.. tapi sekarang justru bingung… meskipun 90% udah pindahan dari simplyvie.wordpress tapi rasanya masih belum rela ninggalin tuh blog.. secara udah dikenal orang. hihihi… maruk. tapi gpp deh… ngejalanin dulu kali yah. soalnya di blog yang sekarang eh di rumah baruku ini, isinya bakal lebih variatif (mudah2an aku ga males2an). Lagian sekarang udah ga perlu pusing mikirin scriptnya lagi.. udah tinggal pake doank. gratisan.. tapi makasih yah wordpress.

Share:

live by grace and mercy of the Lord. a pilgrimage in this world. astronomy communicator. food lovers. mac mania. gamers. chatters. wine and hang out lovers.

You may also like

8 Comments

Leave a Reply

%d bloggers like this: