Journal

-- the pilgrim journey --

Home / notes / Harmony, My New Theme Design
Jun 22 2008

Harmony, My New Theme Design

emplate berbayar harmony dari Premium Themes.netBeberapa minggu ini saya harus blogwalking mencari template wordpress yang bisa dipakai untuk sebuah website. Well. yang dicari adalah template gratis tentunya wong saya juga ngerjain itu web gratisan. Berhubung menurut saya wordpress itu simple buat digunakan oleh orang awam or orang yang males buat nyediain waktu mempelajari sebuah sistem, maka saya tawarinlah wordpress buat dipakai sebagai engine web tersebut.

Setelah keliling kemana-mana akhirnya saya menemukan banyak sekali template yang bagus, terutama yang dibuat untuk blog pemberitaan. Setahun lalu template kayak gitu bisa diitung pake satu tangan deh. Sayangnya setelah berkeliling template yang menarik perhatian untuk web tersebut kebanyakan adalah template berbayar. Fiuhhh.. wong permintaannya gratis…..

Pengen ngasih template berita yang simple but lovely cuma sayang itu web bukan buat pemberitaan. Tapi akhirnya dibatalin juga penggunaan wordpress karena orang yang mau ngelola tuh web minta diganti ke joomla.. my my my….. saya udah lama ga berurusan dengan joomla….

Akibat dari blogwalking itu, saya jadi ingin ganti template blog saya dari tarsky ke yang lain. Bosen aja sih walaupun sebenernya saya udah suka. Tapi semakin dicari semakin ga ditemukan. Saya bukan orang yang menyukai sesuatu yang ramai dan menyolok.. so I look for something clean and simple. Sayangnya kebanyakan desain gratisan yang ditawarkan tidak ada yang bisa menarik perhatian. Kelewat rame dan ngejreng. Bolak balik justru nemu template simple and clean pada template berbayar.

Dari semua blog desain yang nawarin template untuk personal, saya justru jatuh hati pada desain yang ditawarkan oleh PremiumThemes.net. PremiumThemesmenawarkan 27 wordpress themes berbayar untuk paket single dan developer. Quite interesting karena ternyata untuk paket singlenya ga mahal-mahal amat. Kisaran 29 USD – 39 USD. Selain desain berbayar, PremiumThemes juga menawarkan beberapa desain gratis, yang juga punya kualitas tinggi dan tetap sederhana. Bukan cuma itu PremiumThemes menawarkan untuk anda memilih sendiri template berbayar yang diinginkan secara gratis di bulan ini. Menarik kan?

Buatku sendiri desain berbayar ini menarik, karena kita tak perlu lagi pusing memikirkan desain cukup memikirkan konten dari si blog yang akan kita buat. Bukan masalah bisa membuat sendiri atau tidak.. tapi lebih pada masalah waktu yang harus disediakan untuk membuat desain dll. Akhirnya saya sendiri memilih harmony theme dari PremiumThemes.net untuk digunakan sebagai tampilan blog ini. Clean and simple kan….

Share this entry

Leave a Reply

I cried out to him with my mouth; his praise was on my tongue.
Tentang Saya
avivah yamani

avivah yamani

- a pilgrimage -
tukang cerita astronomi. tukang main game. yuk kenalan
dari balik kamera
Kategori
Ingin tau coretan terbaru? Daftar yuk!

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

%d bloggers like this: