Journal

-- the pilgrim journey --

Home / tales / Di Antara Waktu Yang Terentang
Jun 18 2009

Di Antara Waktu Yang Terentang

Pertemuan tak terduga itu terjadi lagi. Dan lagi-lagi dia hanya bisa terpekur menatap tanpa arah. Pertanyaan demi pertanyaan mengalir. Namun semua hanya berakhir dengan kata mengapa?

waktuDiam.. hanya itu yang bisa dia lakukan, karena dia pun tak pernah tahu ada apa di balik kata mengapa. Semua terjadi begitu saja. Mengalir liar di antara riak kehidupannya. Dan kini dia harus menjawab mengapa?

Namun di antara waktu yang terentang ia menemukan kembali dirinya, menemukan kembali kekuatan untuk menghadapi semua yang pernah ada. Walau waktu yang merentang begitu lebar, namun kikisan cerita itu tak pernah pudar. Tapi satu hal yang ia tahu… di antara waktu itu.. ia telah berubah. sama dengan orang yang ada di hadapannya. Kehidupan telah menempanya untuk melangkah maju, di antara badai kehidupan. Maju walau harus menginjak onak dan duri. Kehidupan memang mengajarkan banyak hal.. namun yang ia tahu, di antara waktu yang terentang itu, ia diajar untuk mensyukuri setiap langkahnya. Mensyukuri setiap berkat dan anugerah yang mengalir untuk terus bertumbuh menjadi pribadi yang diinginkan sang Khalik.

Share this entry

Leave a Reply

The Lord is my light and my salvation— whom shall I fear? The Lord is the stronghold of my life— of whom shall I be afraid?
Tentang Saya
avivah yamani

avivah yamani

- a pilgrimage -
tukang cerita astronomi. tukang main game. yuk kenalan
dari balik kamera
Kategori
Ingin tau coretan terbaru? Daftar yuk!

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

%d bloggers like this: